Cara modifikasi motor suzuki satria f 150 menjadi motor drag dengan biaya yang murah dan hasilnya cukup memuaskan

Hallo berjumpa lagi di motorlosari.com disini saya akan menuliskan artikel tentang cara modifikasi motor suzuki satria f 150 menjadi motor drag dengan biaya yang murah dan hasilnya sangat kencang.
untuk itu mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Cara modifikasi motor suzuki satria f 150 menjadi motor drag dengan biaya yang murah dan hasilnya cukup memuaskan:
Dunia balap di Indonesia beragam sekali macamnya, salah satunya adalah drag bike. Balap dengan lintasan lurus ini membutuhkan performa motor yang bisa mencapai kecepatan tinggi dalam waktu singkat. Motor yang bisa diandalkan untuk hal ini misalnya Suzuki Satria F150. Motor suzuki keluaran 2013 ini memang belum menggunakan mesin dengan teknologi terbaru, namun performanya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Cara modifikasi motor suzuki satria f 150 menjadi motor drag dengan biaya yang murah dan hasilnya cukup memuaskan


Tim Putra VP88 asal Boyolali, Jawa Tengah ini telah menggunakan motor Suzuki Satria F150 yang mereka modifikasi sendiri. Modifikasi ini berhasil membawa para joki muda berbakat naik podium dengan bangga. Padalah modifikasi yang dilakukan oleh Gendon, sang pemilik Putra Pandawa Motor tidak begitu ribet. Hanya perlu sedikit sentuhan di bagian mesin.

Suzuki Satria F150 ini memakai piston NPP oversize 100. Per kopling menggunakan merk JFK, CDI menggunakan BRT i-max, dan yang terakhir menggunakan karburator PJ 34 mm. Final gear depan – belakang menggunakan 13/44.

Sparepart Modifikasi Suzuki Satria F150 Drag Bike Racing Look Tercepat
Data modifikasi motor drag bike Suzuki Satria F150 yaitu .
Noken as : Standar
Klep : Standar
Per klep : Standar
Piston : NPP oversize 100
Magent : Standar bubut
Per kopling : JFK
Karburator : Keihin PJ 34
Knalpot : BDR Exhaust Boyolali
CDI :BRT imax

Hanya itu yang dapat saya sampaikan. kunjungi terus situs motorlosari.com, karena setiap tahun melakukan undian berhadiah bila yang beruntung, hadiahnya yaitu berupa doa semoga semua sukses selalu.

0 Response to "Cara modifikasi motor suzuki satria f 150 menjadi motor drag dengan biaya yang murah dan hasilnya cukup memuaskan"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel