Persamaan dan perbedaan All New Vixion 150 cc dan All New Vixion R 155 cc, beserta harganya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbaru All New Vixion 150 cc dan All New Vixion R 155 cc.

Persamaan dan perbedaan All New Vixion 150 cc dan All New Vixion R 155 cc, beserta harganya.


di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 27 Apil-7 Mei 2017.

Apa saja persamaan dan perbedaan kedua geberan baru Yamaha ini?

Persamaan:

Kendati mesinnya berbeda, namun kedua motor ini sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch agar pengoperasian kopling lebih ringan, perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi semakin cepat.

Kedua motor ini dibalut desain terbaru dengan rangka deltabox, ada juga speedometer digital, lampu LED depan belakang, serta lampu hazard untuk kondisi darurat.

Kedua motor ini dirancang guna memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, namun Vixion R memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tipe yang satunya. Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA yang sudah digunakan pada motor sport New R15, sedangkan All New Vixion biasa memakai mesin 150cc LC4V.

Perbedaan:

Selain kapasitas mesin, kedua jenis varian dari Vixion ini memiliki perbedaan, antara lain:
pada panjang bodi, All New Vixio memiliki panjang 1955 mm sedangkan All New Vixion R lebih pendek 5 mm yakni 1950 untuk lebar dan sama yakni 720 mm.

Perbedaan lain, terletak pada sumbu roda. All New Vixion bersumbu roda 1295 mm, sedangkan All New Vixion R mencapai 1320 mm.

Selain itu, kapasitas tangki juga berbeda. All New Vixion jauh lebih besar yakni 12 liter sedangkan All New Vixion cuma 11 liter.

Bentuk knalpot Vixion R lebih pendek guna memberikan kesan sporty dibandingkan All New Vixion. Terdapat juga jalur kabel pendukung USB charger pada Vixion R yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu merah, biru silver dan hijau hitam.

All New Vixion yang sudah tersedia di pasar Indonesia adalah varian bermesin 150 cc dengan harga jual Rp26 juta berstatus on the road Jakarta.

tag:Persamaan dan perbedaan All New Vixion 150 cc dan All New Vixion R 155 cc, beserta harganya.

0 Response to "Persamaan dan perbedaan All New Vixion 150 cc dan All New Vixion R 155 cc, beserta harganya."

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel