AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R

Hallo semua kembali lagi debgan saya, di sini saya akan menyampaikan informasi tentang AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R. untuk lebih lanjutnya mari kita simak ulassanya di bawah ini.

AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R:
AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R. Honda Verza 150 generasi kedua kini punya nama tambahan, yaitu CB (CB150 Verza).




Identitas itu disematkan karena merek PT Astra Honda Motor (AHM) ingin menyeragamkan sepeda motor untuk model naked bike. Pasar di Indonesia sendiri, AHM punya motor sport telanjang (naked) berkubikasi mesin 150 cc, atau versi telanjang dari Honda CBR150R, yakni CB150R. Meskipun sama menggunakan identitas CB dan punya kapasitas mesin 150 cc, namun  AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R, bisa dikatakan Large Project Leader All New Honda CB150 Verza & Honda R&D Southeast Asia Masaru Kimura / sangat berbeda jauh.


bahkan target konsumennya pun tidak sama. "Oleh sebab itu kami tetap menghadirkan dua shock, tidak seperti CB150R," ucap Kimura di JIExpo.  lanjut Kimura CB150 Verza ini untuk konsumen pemula atau peralihan dari motor bebek dan skutik ingin punya motor sport. Honda CB150R SE standar dengan stipe baru.(AHM) "Kami sudah mempelajari keinginan dari konsumen, sehingga untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, maka kami harus menciptakan konsep seperti ini," ujar pria asal Jepang itu. Bukan hanya itu, penggunaan sistem suspensi ganda kuat juga diklaim menjadikan motor sport ini tangguh dan dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara. Bahkan, dipercaya bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

0 Response to "AHM Beri Garis Pembeda antara CB150 Verza dengan CB150R"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel