Dinamo Ampere Kijang Super dan Lampu Aki Nyala


Untuk Oto Mania,berikut beberapa artikel tentang Dinamo Amper Mobil, semoga bermanfaat, salam Oto Mania.

Dinamo Amper Kijang Super Normal Tetapi Lampu Aki Nyala
Otomotif Qita - tips-otoqita.blogspot.com. Dinamo amper kijang super lampu aki nyala di dashboard. Beberapa saat yang lalu seorang sahabat menelpon kalau kijang super tahun 1990 lampu aki di dashboard nyala tetapi ketika dilakukan pemeriksaan terhadap tegangan pengisian aki menunjukkan angka 13,6 volt ketika mesin hidup.Kijang super tahun 1990 atau mobil-mobil lama menggunakan regulator dinamo amper atau regulator dengan kontak point atau cut out.

Cara Mencegah agar Dinamo Amper tidak Bermasalah
Otomotif Qita - tips-otoqita.blogspot.com kali ini membahas dan menulis artikel tips dan cara mencegah agar dinamo amper tidak bermasalah. Terdapat hubungan yang tidak langsung antara kerusakan dinamo ampere atau alternator dengan mobil tidak bisa di stater. Dinamo Ampere mobil yang bermasalah atau tidak bekerja dengan semestinya akan mengakibatkan terhentinya suplai listrik ke Aki saat mesin hidup yang pada akhirnya aki akan kehabisan energi listrik(setrum) dan mobil tidak bisa di stater setelah mesin di matikan.

Cara Mudah Periksa Pengisian Aki
Sistem charging atau sistem pengisian pada accu mobil berfungsi untuk suplai energi listrik untuk menjalankan semua fungsi elektrikal, komponen utama yang berperan utama adalah Alternator atau dinamo isi ataupun biasa di sebut dinamo ampere.Cara sederhana dan tentu saja mudah untuk memeriksa apakah fungsi charging atau pengisian setrum ke aki berjalan dengan baik dan bisa di lakukan semua orang tanpa harus memiliki keahlian khusus. Kecuali jika anda takut sama setrum dan tak berani pegang setrum walaupun cuma 12 volt dari aki

Cara Mudah Cek Dinamo Amper Mobil

Alternator mobil cara cek kerja Alternator mobil - Alternator mobil atau dinamo ampere adalah peralatan elektromekanis yang merubah energi mekanik atau energi gerak menjadi energi listrik arus bolak-balik. Generator listrik arus bolak-balik disebut dengan alternator, tetapi pengertian Alternator yang berlaku secara umum adalah generator listrik pada mesin mobil untuk mensuplai kebutuhan listrik kendaraan.

0 Response to "Dinamo Ampere Kijang Super dan Lampu Aki Nyala"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel