Spesifikasi dan harga OTR Motor Mio J Teen CW Motor Matic Paling Laku Yamaha

Motorlosari.com, Panduan Online Perawatan mobil dan motor - motor yamaha matic memang masih banyak digemari karena lincah untuk wilayah perkotaan, dan sangat simple apabila digunakan untuk berangkat kerja atau untuk mengantar anak ke sekolah, untuk itu motorlosari.com memberikan beberapa informasi mengenai  Mio J Teen CW, mungkin saja bagi anda yang berfikiran untuk membeli motor tersebut agar lebih tau apa saja sepsifikasinya.

Berikut Spesifikasi dan harga OTR Motor Mio J Teen CW Motor Matic Paling Laku Yamaha

Motor Mio J Teen CW
gambar dari Motor Mio J Teen CW

1. Kapan  Mio J Teen CW akan di pasarkan?

Mio j Teen - Sebulan setelah dijual ke pasar pada bulan April 2012 lalu, Mio J CW FI Teen mencapai titik tertinggi penjualan sebanyak 57.133 unit. Di bulan Agustus lalu, motor matik berteknologi Injeksi untuk remaja itu terjual 23.386 unit. ”Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporty dan dinamis. Didesain berdasarkan 3-tone color combination, maksudnya ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk. Ini yang membuat Mio J Teen begitu disukai di pasar,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

2. Bagaimana dengan spesifikasi warnanya?

Tiga warna berbeda tersebut bisa dilihat pada cover depan dan cover head lamp ; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang ; cover body bagian bawah. Aplikasi tiga warna itu ada pada lima variannya. Hero bike warna hitam-putih-merah, hitam-hijau-abu-abu muda, putih-biru-abu-abu muda, putih-hitam-abu-abu muda, putih-merah-abu-abu muda.

3. Berapa untuk harga OTR dari  Mio J Teen CW?

Harga on the road Jakarta dan sekitarnya Mio J CW FI Teen Rp 12.930.000, lebih mahal dari Mio J CW FI (Rp 12.800.000) dan Mio J FI (Rp 11.990.000). Namun, tidak mengurangi ketertarikan konsumen untuk membeli Mio J CW FI Teen. Total Mio J (Mio J FI, Mio J CW FI, Mio J CW FI Teen) yang terjual dari Maret hingga Agustus 2012 adalah 364.144 unit. Sedangkan penjualan matik Yamaha hingga bulan ke-8 tahun ini adalah 857.568 unit. Di Agustus sendiri totalnya 55.569 unit.

Sangat berarti sekali komentar anda untuk blog motorlosai.com, silahkan tinggalkan komentar anda yang berkaitan dengan artikel diatas, terimakasih teman.
tags: harga OTR Motor Mio J Teen CW, Motor Matic Paling Laku Yamaha, spesifikasi Motor Mio J Teen CW

0 Response to "Spesifikasi dan harga OTR Motor Mio J Teen CW Motor Matic Paling Laku Yamaha"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel