YAMAHA WR 125 X mengunakan mesin yamaha vixion siap bersaing dengan klx D-tracker

halo... sahabat otomotif disini saya akan menulis  artikel tentang motor yamaha wr 125x . Motor yang beredar di daerah eropa sana, lalu kenapa yamaha tidak membawa design motor tersebut ke indonesia ? nah mari kita cari tahu apa alasannya

YAMAHA WR 125X mengunakan mesin vixion

Bagi mereka yang belum mengetahui motor tersebut pasti mengira bahwa motor tersebut adalah motor vixion , kenapa mengira seperti itu karena mesin bentuk luar mesin tersebut sangat sama dengan mesin yamaha vixion yang ada di indonesia.tetapi adapun kesamaan bentuk mesin tersebut ada perbedaannya, cc motor yamaha wr 125x ini lebih kecil dari yamaha vixion yaitu 125 cc sedangkan yamaha vixion adalah 150 cc.

Design motor tersebut tidak di bawa ke indonesia, kalau saja di bawa ke indonesia mungkin di cangkok dengan mesin yamaha vixion agar menyaingi klx d-tracker. nah mari kita cari tahu di bawah ini.

Kalau di lihat dari spesifikasinya yamaha wr 125x saja udah cocok kalau bersaing dengan klx d-tracker dan yang pasti harus di ganti adalah mesinya yaitu di ganti dengan mesin yang ccnya agak tinggi, atau di ganti dengan mesin yamaha vixion yang ccnya agak tinggi.

YAMAHA WR 125X mengunakan mesin vixion

Banyak kelebihan yang menang mutlak di segala ini kalau di bandingkan kawasaki klx d-tracker yang masih mengunakan mesin SOHC 2Vales Air cooled, 4-stroke bahkan dengan tekhnologi seadanya klx masih laris dalam penjualanya.

Karena mereka tidak punya saingan berat hanya saja viar croos yang masih di pandang sebelah mata oleh orang-orang. Apalagi menurut kabar yang beredar sebentar lagi honda akan meluncurkan juga motor dengan genre yang sama pasti semua pabrikan motor akan meluncurkan juga seperti pabrikan-pabrikan yang lainnya.

YAMAHA WR 125X mengunakan mesin vixion

Dengan design motor yamaha wr 125x yang sudah kece seperti ini, yang pasti akan meningkatkan penjualan prodak motor tersebut. Dan yang pasti motor tersebut mempunyai daya saing yang unggul.

tag: yamaha125x mengunakan mesin vixion. 

0 Response to "YAMAHA WR 125 X mengunakan mesin yamaha vixion siap bersaing dengan klx D-tracker"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel