Modifikasi Honda grand berbentuk pendek dan mungil , juga dapat menarik simpati.

Pada saat ini modifikasi yang di gemari adalah merubah bentuk menjadi ukuran yang lebih kecil dan ceper. Tampilan akan menjadi lebih menarik apabila tampilan kaki motor di potong pendek serasi dengan ukuranya, modifikasi tidak pasti memakai motor baru tetapi merubah model menjadi baru. Kini modifikasi motor baru banyak di minati karena tidak banyak merubah rubah seperti menambah tenaga mesin, tetapi cukup dengan menampakkan model gaya yang baru sudah cukup untuk bisa menarik simpati..


Salah satu cara untuk melakukan modifikasi motor agar dapat menarik simpati adalah sebagai berikut:

Agar tampilan gaya dapat menarik simpati gunakanlah velg palang tiga yang mempunyai ukuran 14 inci. pada kedua bagian sebaiknya di samakan , kedua ban mengunakan ban yang berukuran 2.75-14 merk swallow , kemudian untuk menambah aksi pada sepatbor depan memakai sepatbor honda NSR yang mempunyai gaya sport. pada bagian belakangnya masih mengunakan standarnya. Pada perangkat rem belakang dan depanya mengunakan standarnya. setelah itu untuk peredaman pada getaran mengunakan sokbreker depan minyak pelumasnya mempunyai takaran yaitu kurang dari 56 cc di jadikan 27 cc. Untuk sokbreker bagian belakang mengunakan sokbreker rx-king agar lebih lentur.

modifikasi grand kecil mungil

untuk bagian standratnya agar bisa berguna potonglah kelebihan standrat secukupnya, untuk bagian joknya di lakukan perampingan agar kelihatan lebih pas sesuai dengan ukuran bodynya. Di lakukan pembubutan pada bagian dapur pacu sebesar 0,5 mm sehingga ruang bakar menjadi lebih padat, sebaliknya pada bagian lubang saluran hisap mengalami pembesara sebesar 0,5 mm agar bahan bakar mengalir bisa lancar dan tidak ada halangannya.
selain itu pada karburator juga mengalami pelebaran sebesar 16,5 mm , main-jet dan slow-jet masih mengunakan standarnya. Untuk membantu proses kerja karburator mengunakan tabung yeis buatan bermerk feila  taiwan. untuk saringan bahan bakar mengunakan saringan yang bermerk russel , penyaringan udara bermerk fiela buatan taiwan. bahan bakar yang di gunakan berjenis premix , pengapian mengunakan busi racing yang merknya ngk ukuran c7hv. Untuk mengimbangi kenaikan kompresi pada cilinder knalpot di bobok agar kotoran segera keluar. Body motor tersebut berbentuk mungil sekali dan pendek.

tag:modifikasi yang menarik simpati

0 Response to "Modifikasi Honda grand berbentuk pendek dan mungil , juga dapat menarik simpati."

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel