Bedah spesifikasi Motor Chopper presiden jokowi, beserta kolaborasi Motor Chopper

Hallo semua berjumpa lagi dengan saya di sini saya akan menuliskan artikel tenetang spesifikasi Motor Chopper presiden jokowi, beserta kolaborasi Motor Chopper tersebut di motorlosari.com.

Jakarta - Presiden Joko Widodo dikabarkan membeli sebuah sepeda motor custom bergaya chopper. Kabar itu diposting akun Instagram @Elders_Garage, Jumat pagi, pukul 06.30 WIB.
Akun Elders_Garage menuliskan caption “This bike has been bought by Mt. President. And before he rides it, I ride it first!”
“Benar (dibeli), mas. Sabtu besok (20 Januari 2018) diantar ke Istana Bogor,” kata Adrianka kepada Tempo, Jumat, 29 Januari 2018.
Adrianka merupakan salah satu founder Elders Garage. Ia mengatakan bahwa dirinya membawa motor chopper berwarna hitam dan emas ke Istana pada 23 November 2017 saat menghadiri undangan untuk industri kreatif. Jokowi sempat mencoba menaiki chopper berwarna hitam. Ketika itu videonya sempat viral.

Bedah spesifikasi Motor Chopper presiden jokowi, beserta kolaborasi Motor Chopper


Presiden Joko Widodo saat menjajal motor custom bergaya chopper hasil kolaborasi Elders Garage dan Kick Ass Chopper di Istana Merdeka, 23 November 2017. Dok Elged Garege.

Singkat cerita, Jokowi kepincut pada kenangan pertama, dan langsung membelinya. Ia memilih chopper berwarna gold yang diposting akun instagram Elders_Garage. Motor bergaya Chopperland ini merupakan project hasil kolaborasi antara Kick Ass Chopper dan Elders Garage.

Berikut ini adalah spesifikasi Motor Chopper presiden jokowi:
Menurut Adrianka, motor itu dibangun dengan konsep chopperland. Menggunakan mesin Royal Enfield berkapasitas 350cc.

spesifikasi mesin motor chopper jokowi dan kapasitas cc mesin tersebut


Lama pengerjaannya mencapai 1,5 bulan. Motor itu merupakan hasil kolaborasi dengan Kick Ass Chopper. Pada 3 Desember 2017, chopper Jokowi disertakan dalam ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang.

0 Response to "Bedah spesifikasi Motor Chopper presiden jokowi, beserta kolaborasi Motor Chopper"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel