Aksesoris untuk YAMAHA YZF-R25

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Aksesoris untuk YAMAHA YZF-R25 - Siapa yang tidak tertarik dengan motor gagah keluaran Yamaha YZF-R25 ini? Motor sport 250 cc ini tentu membuat para biker sangat ingin memilikinya. Dan bagi sebagian biker sangat tidak puas jika belum menambahkan berbagai pernak-pernik untuk motor gagahnya ini. Meskipun ada juga sebagian pemilik untuk tetap menggunakannya dalam keadaan original. Namun untuk Anda yang ingin bermain-main dengan berbagai Aksesoris, kini ada kabar gembira. Karena diberbagai gerai Aksesoris motor khususnya di wilayah Jabodetabek, kini telah banyak menjualnya. Beberapa Aksesoris untuk YZF-R25 ini telah tersedia, jadi Anda bisa memanjakan motor dengan ragam Aksesoris yang Anda mau.

Beberapa Aksesoris yang bisa Anda dapatkan di kawasan Jabodetabek


YAMAHA YZF-R25_1
YAMAHA YZF-R25

 footstep

Beberapa Aksesoris yang bisa Anda dapatkan disana antara lain footstep. Dengan menggunakan footstep ini maka Anda bisa tampil lebih gaya dan lebih gagah dengan motor kesayangan. Karena tidak hanya footstep depan saja yang bisa Anda ganti, namun pada bagian belakang juga bisa berubah penampilan menjadi lebih keren. Jika Anda sangat berminat, maka Anda bisa mengeluarkan sekitar 3,5 juta untuk Aksesoris satu ini. Aksesoris lain yang bisa Anda dapatkan adalah cover radiator. Aksesoris ini tentunya tidak hanya berfungsi sebagai gaya-gayaan saja, namun ini juga berfungsi sebagai pelindung radiator dari kemungkinan benturan yang terjadi.

frame slider

Jika Anda tertarik untuk Aksesoris satu ini, maka Anda bisa mendapatkannya dengan membayar 250 ribu, cukup murah bukan? Aksesoris yang lain yang bisa Anda dapatkan untuk mempercantik motor Anda adalah frame slider. Ini juga bukan sekedar Aksesoris biasa, karena kehadirannya memiliki fungsi untuk menghindari lecet pada body atau terkena gores. Agar si YAMAHA YZF-R25 makin gagah, maka Anda bisa menggantinya dengan windshiels dan spion yang memilik model Ducati. Untuk harga spion ini dibandrol dengan harga 850 ribu.

Dudukan plat nomer

Penawaran lain pada gerai yang berbeda yang bisa Anda temui adalah dudukan plat nomer. Untuk menggunakan Aksesoris ini maka Anda salah satu solusinya adalah Anda harus melepas spatbor belakang. Dan dudukan plat nomor yang sangat menarik ini bisa Anda dapatkan seharga 250 juta. Agar tampilan motor Anda tambah menarik lagi, maka Anda bisa menambahkan Aksesoris lain yang menurut Anda cocok untuk motor mewah Anda.

Yang pasti Anda bisa menemukan Aksesoris mewah masih di seputar Jabodetabek saat ini. Jadi untuk yang tinggal di luar Jabodetabek, silakan bersabar untuk menunggu.
Namun jika Anda sudah tidak sabar untuk melengkapi motor YAMAHA YZF-R25 Anda ini dengan pernak-pernik yang kini mulai bermunculan dan sangat menarik ini, maka Anda bisa berkunjung langsung ke ibu kota untuk mendapatkannya. Tentu saja dengan bekal dompet yang harus tebal. Karena Anda akan menemukan beberapa gerai yang mungkin akan menawarkan barang berbeda yang mungkin lebuh menarik untuk Anda. Jadi, ingin tampil beda?

tags: aksesoris yamaha YAMAHA YZF-R25, modifikasi YAMAHA YZF-R25, modifikasi fairing YAMAHA YZF-R25, modif YAMAHA YZF-R25

0 Response to "Aksesoris untuk YAMAHA YZF-R25"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel