Modif Motor CB Gaul - Modifikasi Motor Sport Blog

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Modif CB Gaul -  Pecinta motor tua yang senantiasa exis di dalam gempuran produk-produk sepeda motor baru yang silih berganti, tidak mudah memang mempertahankan suatu existensi, apalagi untuk usia motor tua yang tentunya memiliki sejarah usia yang panjang, butuh suatu kesetian terhadap motor tua tersebut, karena motor-motor yang keluar terbaru memliki kecanggihan dan tampilan yang baik.

namun tidak bagi sebagian orang yang memlih mencintai produk dari keluaran tempo dulu, seperti motor CB yang tentunya memliki tampilan kuno namun bagi sebagian modifikator di poles dan di padukan dengan tampilan modern hingg bisa terlihat menawan maeskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Silahkan berikut gambar-gambar untuk yang suka motor cb memang asik buat sobat yang mungkin ingin sekedar modifikasi motor cb dan tentunya bisa buat referensi dari modifikasi motor biar pun motor tua tapi tenaganya ngak kalah dengan motor sekarang, dan tentunya juga makin berwibawa.

Berikut adalah beberapa dari Modif Motor CB Gaul - Modifikasi Motor Sport Blog

Tiger 98 yang di Modifikasi

Mega Pro Modifikasi CB 200
Mega Pro Modifikasi Honda CB 125 Twin

Mega Pro Modifikasi Honda CB 125 Twin

Berikut adalah kumpulan Modif Motor CB Gaul - Modifikasi Motor Sport Blog, nantikan update yang lainya hanya di motorlosari.com, tongkrongan para modifikator

tags: modif motor CB lucu dan unik, modifikasi honda CB cool, modif CB terkeren, modif CB minimalis

1 Response to "Modif Motor CB Gaul - Modifikasi Motor Sport Blog"

  1. Maaf ya GAN numpang iklan kali aja ada yang membutuhkan obat penenang,,ALPRAZOLAM RIKLONA,TRAMADOL,HEXYMER,DUMOLID,THATIONIL INJEKSI DAN TABLET,,Dan lain-lain,,silahkan mampir diblog kami ya http://vinnazolam.blogspot.co.id/ atau invite aja pin BB kami 2A065E1B ,, dijamin ok gan..dan layanan kami tidak tipu-tipu.kepuasan pelanggan paling kami utamakan.

    ReplyDelete

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel