Pencapaian Terbaik Modifikasi Mobil Toyota Yaris 2012


Modifikasi Terbaik Toyota Yaris 2012 - Modifikasi Toyota Yaris hasil kreasi dari Signal Kustom Built ini mendapatkan pencapaian sempurna yang dibuat dengan kualitas tertinggi, detailing presisi hingga sistem audio terbaik.
Modifikasi terbaik mobil Toyota Yaris Dragonito merupakan juara regional Jakarta yang berhasil mengalahkan empat juara regional dari Medan, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Denpasar pada putaran final yang diselenggarakan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM), Minggu, 9 September 2012 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung  tema "Fungressive: Sporty and Trendsetter", pria penyuka hidangan Jepang dan Korea itu berhasil membuat konsep yang menurut juri "baru ada" dan beda. "Saya ingin yang beda, contohnya ini belum pernah ada yang memodifikasi kaca mobil menjadi gelap dan terang," katanya.

Jika diperhatikan lebih detail, ada cahaya biru menyelimuti kaca samping mobil tersebut yang bisa pengemudi gunakan apabila ingin menerangi ruangan mobil. Namun, seketika kaca gelap tersebut dapat berubah menjadi gelap jika pengemudi menginginkan ketenangan di dalamnya.

Untuk masalah keamanan tidak perlu khawatir karena mobil ini telah dilengkapi dengan `black box' (kotak hitam) yang berfungsi untuk bisa merekam gerak-gerik baik di dalam maupun di luar mobil, kata pria lulusan jurusan teknik industri Universitas Tarumanegara angkatan 2007 tersebut.

Selain hal di atas, Modifikasi Terbaik Toyota Yaris Dragonito juga berhasil menerapkan perangkat berteknologi tinggi menggunakan iPhone dalam modifikasi tersebut untuk memenuhi konsep berteknologi tinggi atau hi-tech sebagai salah satu syarat dalam lomba yang telah memasuki tahun keenam tersebut.

0 Response to "Pencapaian Terbaik Modifikasi Mobil Toyota Yaris 2012"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel