Alasan Kenapa harus memilih All New CB150R ketimbang Vixion

Bertemu lagi dengan blog motorlosari.com, di sini saya akan memberi tahu apa Alasan Kenapa harus memilih All New CB150R ketimbang Vixion. Kalau di lihat dari segi technologi memang All New CB150R lebih unggul ketimbang Vixion.
mending All New Honda CB150R ketimbang Vixion, unggul cb150r

Wajar apabila nantinya All New CB150R akan unggul mutlak karena produk yang dibuat terakhir biasanya memang lebih Advance daripada yang lahir sudah lama, seperti kasus update CB150R Streetfire yang langsung dibalas dengan Vixion Advance dan sang CB150R benar-benar bertekuk lutut, nah dan sekarang sebaliknya.. Setelah muncul All New CB150R, Vixion Advance jadi harus di update lagi. Sekarang mari mulai kita bahas;

1. Lampu sudah Full LED
Alasan pertama kenapa harus memilih All New CB150R adalah karena seluruh penerangan yang digunakan adalah jenis Light Emiting Diode mulai dari headlamp, tail/stoplamp, dan lampu sein, meskipun mahal namun lampu ini terkenal lebih terang dan jauh lebih hemat daya.
mending All New Honda CB150R ketimbang Vixion, unggul cb150r

dibandingkan jenis lampu yang saat ini Yamaha Vixion gunakan yakni jenis Bohlam. Untuk Otivers yang pengen tau seberapa dahsyatnya perbandingan daya yang dikeluarkan oleh lampu LED dan Bohlam.

2. Mesin DOHC
Lagi-lagi masalah DOHC yang hampir membosankan apabila selalu di compare dengan SOHC, sebenarnya memang benar hampir tidak ada bedanya antara DOHC-SOHC untuk motor 150cc, toh di Kejurnas kemarin Jupiter MX King yang notabenenya masih SOHC berhasil mengalahkan kompetitor yang sudah DOHC seperti Sonic dan Satria karbu. Namun bagaimanapun, yang namanya Double pasti lebih dianggap lebih kuat daripada yang Single.. kurang lebih dimata pasar seperti itu.



3. Transimis 6-speed
Transmisi 6-speed juga masih dianggap memiliki keunggulan dan alasan kenapa harus memilih All New CB150R, memang untuk pembagian gear mau 5 atau 6 tidak akan mengurangi masalah kecepatan, namun dengan transpisi 6 percepatan itu dinilai lebih memiliki efek tersendiri, motor MotoGP saja juga sudah pakai 6 percepatan.

Menurut motorlosari.com, itulah dia 3 Alasan kenapa harus memilih All New CB150R ketimbang Vixion. Kurang lebih Vixion harus memiliki apa yang menjadi kelebihan sang kompetitor untuk dapat berjejer di kasta yang sama. Masalah Design, menurut kami meskipun dilahirkan awal-awal, Vixion Advance lebih baik daripada All New CB150R.

0 Response to "Alasan Kenapa harus memilih All New CB150R ketimbang Vixion"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel