Pengertian dan penjelasan tentang modifikasi

Modifikasi adalah sebuah cara yang di lakukan untuk merubah bentuk semula yang akan di buat menjadi lebih menarik, dan modifikasi yang dilakukan tidak menrubah fungsi. Yang saya manksud fungsi adalah seperti fungsi lampu send, lampu kota, dan lain-lain.

Berikut pengertian dan penjelasan yang mengenai tentang Modifikasi

Sekarang ini banyak sekali bentuk-bentuk model modifikasi yang sangat modern. Modifikasi yang  saya mangsud adalah seperti modifikasi sekarang ini, tentu saja modifikasi itu merubah bentuk semulanya dan pada saat ini modifikasi yang di lakukan demgan mengunakan alat-alat yang lebih modern sehingga menjadikan hasil modifikasi tersebut menjadi sangat bagus sekali. Modifikasi juga tidak di larang oleh pemerintah tetapi kalau melakukan modifikasi harus mendapatkan izin dari dinas pihak yang berhubungan, dan yang tidak kalah penting adalah dalam proses modifikasi tidak boleh melanggar aturan yang terdapat di dalam undang-undang.
pengertian dan penjelasan yang mengenai modiifikasi


Adapun aturan tentang modifikasi saat sekarang ini terutama tertuju pada pemodif, tetapi modifikasi pada saat ini masih banyak yang banyak terjadi pelangaran tentang aturan-aturan yang ada. Contohnya seperti anak zaman sekarang ini banyak yang melakukan modifikasi yang mengalihkan fungsi pada motor. Maka dari itu sekarang ini, modifikasi yang merubah bentuk aslinya maka harus menganti stnknya menurut sepeda yang telah di modif tersebut.

Kepada semua pemodifikasi di harapkan kalau memodifikasi sepeda/mobil. Di mohon untuk tidak mengalihkan fungsi , dan kalau memodifikasi kendaraan bermotor buatlah surat keterangan modifikasi dari dinas yang beerhubungan.

tag:pengertian dan penjelasan Modifikasi

0 Response to "Pengertian dan penjelasan tentang modifikasi"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel